About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Monday, 29 June 2009

hoooah

29o6o9

yeah . bingung lagi deeh pengen nulis apa -___-
oia . saya lagi addicted banget nih sama plurk . garagara udah lama punya tapi gabisa makenya , trus beberapa hari kmaren gw utikutik gitu . yeeeeeeeeeess . akirnya bisa . seneng banget gw . makanya gw jadi agagagag gimanaaaaaaa gitu sama sii plurk ituuh . *visit my plurk plurk.com/cappucciinna


kmaren sabtu ituh terima raport . sebenernya gw selalu biasa aja kalo terima raport . bukannya gw gimana ato gimana gitu . tapi SMA ini gw ga banyak kasus , i mean hampir gada gitu . gw bolos aja pake surat . hahaha . beda laah sama pas di SMP . okaay , balik lagi ke tadi .
sehari sebelom terima raport gatau knapa gw degdegan . zz malesin deeh yang namanya degdegan . gw dikasitau sama tementemen gw pas rapat buat FORTASI , kalo banyak yang ganaik tahun ini . apaaa ? waaaawawa ! baru deeh pas itu gw takuut . gimana ega gw ngrasa pelajaran gw banyak keteteran . sebenernya gw cuma ngrasa satu dua mapel ini sih . gw banyak remed . ouuuh noo gw gamau ganaik laah yaa .

tapi pas gw dateng pagi *sejam sebelum terima raport . mau potopoto buat buku agenda FORTASI* ehh gw malah disuruh bantubantu weka buat natanata raport . hahaha . gw nolongnyolong ngliet gw naik apa ega . yeeess akirnya gw tau gw naik dan masih berada di posisi yang sama dari semester satu . gw sih gapapa masih di posisi itu dengan sedikitnya intensitas saya di kelas . sedikitnya saya ngerti pelajaran . gw cukup seneng laah . walopun plajaran yang gw remed muluk nilenya pas banget sama kkm . haha gapapa deeh gw udah seneng hoooh

tapi karna kebijakan sekolah lebih baik tidak naik sekarang daripada tidak lulus besok . itu benerbener bikin gw kilangan temen gw . temen deket gw dari organisasi walopun beda kelas dan beda jurusan tapi kita udah dekeet gituu . sekarang dia ganaik . aduuuh . gw juga bingung mau ngomong gimana ke die nya . masa soksokan nanya dengan innocent gitu . apa ga bikin sakit ati . aduuuh tauk ahh . semoga aja dia dapet yang terbaik deeh . hope so .

capek . udah ahh .

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com