About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Sunday 17 October 2010

notulen dalam seminggu

minggu yang payah, amat sangat payah

senin, 11 oktober 2010

hari pertama blok dua, blok kedokteran dasar
sabtu sebelumnya udah shocked dengan padetnya jadwal kuliah
dari pagi sampe sore, teruuuusss
masih biasa aja, cuma udah lebih mempersiapkan diri aja
property juga
udah rada niat kuliah
ga mungkin kan blok dua masih adaptasi muluuuuu
sementara, adaptasi sambil jalan deeh
aku lebih termotivasi ama idha
aku ketawaaaaa terus garagara si papua
aaaaa dia lucu banget
mana lucunya lagi, dia gatau kalo dia itu lucu


selasa, 12 oktober 2010

masuk setengah sepuluh, bangun jam sembilan seperempat
sadar banget kalo, TELAT
aaaa okelah mandi bisa mandi bebek
dandan rada susah kalo disuruh dandan bebek
bebek gada yang dandan kaan?
setiap telat doaku cuma satu
ya allah, semoga ada temennya
yeaaah ada silva, dia sering telat
yasudaaah ga malu doong yaa :P
siangnya pulang btaran, makan ama si papua
dan dia pengen banget bawa motor sendiri
fyi, dia gabisa naik motor, tapi beli dua motor
aku juga gatau kenapa dia aneh aneh gitu
yawes, aku pelan pelan sambil ngajarin dia
aaaaaa dia ternyata gabisa itu namanya belok
ousyiiiiitttt
dia pegang motor aja masih nyeremin
tegang abis, ga sante
sempet ke rumah bentaran
dan dia pun menabrak tiang antena depan rumah
motornya gabisa didiriin lagi
bapak bapak yang jaga depan rumah lagi makan siang juga
terpaksa aku doang yang bantuin
aaaaa motor kan berat
angkat deeh, geser kanan geser kiri
yap, bebas dari situ
pas jalan ke kampus, dia hampir nabrak orang
yaah, karena dia gabisa belok
belok aja ndadak
aaaaa telat lagi deeehhh
sorenya nge- ws
lama banget ga ke ws sejak aku memutuskan untuk vegan
karena aku hanya semi vegan, aku masih makan daging ayam ama ikan
pokonya asal ga daging merah aja, tetep saya makan
pengen deh tuh steak tuna
eeee sampe sana abis
yawes deeeh, chicken juga gapapa
pulang 

rabu, 13 oktober 2010

udah mulai stress gara gara kamis praktikum anatomi
dapet cranium ama thorax yang afalannya buanyaaaakss
gada atlas kedokteran juga
aiiih stressnyaaaa
mau pinjem sobotta di perpus gapunya kartu
naaaaahhh
pas udah bikin kartu, senengnya itu sobotta tinggal satu, dan aku dapet
hahhaha
mulai ngisi panduan praktikum
kook perasaan ga abis abis, mana satu halaman banyak banget, tulisan kecil kecil
pas diitungin ada 8 halaman yang harus diisi
aaaaa
yawes, kerjain

kamis, 14 oktober 2010

pagipagi dikasitau kalo buku panduan praktikum itu diisinya pake pena
aaaaa aku pensil semua
aku sebel banget ama temenku sma
dia semaleman bbman kutanya tanyain tentang anatomi
fyi, dia udah praktikum duluan, dan dia satu kampus ama aku
dia kasitau praktikumnya gimana lalala gitu
tapi dia ga ngasitau kalo disuruh pake pena
aaa yasudahlah, aku penain lagi sebisanya
pas pretest takuuuut banget gabisa jawab
untung bisa emm nanya nanya :p
oh ya, aku ngerjain di meja kadaver
dan si kadaver mukanya nengok ke aku
oh gossshhh
degdegaaaan, mata udah perih garagara formalin
nangis deeeh, bukan nangis sih sebenernya
perih aja, campur aduk ama degdegan
kirain masih pake yg palsu, ternyata kadaver asli
anyway, aku ngrasa bodoo banget hari itu
aku lupa ada moving ke praktikum biokimia
daaan, aku ga belajar
garagara ngafalin itu anatomi yang buanyaaaks
ahh tau deh itu gimana nasib pretest biokimia

jum'at, 15 oktober 2010

tutorial pertemuan pertama
rada gajelas ama materi
bahan yang dicari ga nyambung malah
aaaa prior knowledge beneran deeeh
hahahaha
tutor blok dua ini juga ganti, nileku rada turun
aaa barti harus berjuang nih buat naikin nilai
jam satu ada pertemuan jari mulia
aku tungguin lamaaaa gitu gada yang kumpul
pas udah di jalan, udah jauh banget dari kampus baru disms kalo disuruh kumpul
yaweslah terpaksa pamit
malem itu udah berencana buat nyicil laporan praktikum
tapiiiii, terlalu banyak halangan dari diri sendiri
yang pada akhirnya tidak jadi mengerjakan

sabtu, 16 oktober 2010

kuliah jam setengah 1, sms jarkom sih gitu
tapi di pak kasimin tulisannya jam setengah dua
akhirnya yang udah siap grak skip penyuluhan gajadi
balik rumah ganti kostum
capcus ke sma 7
belum ada jam satu, aku bbmin poppy
kusuruh kalo udah masuk ping aku
ternyataaaa, dokternya udah ada di kelas
yauda, jam 1 balik kampus dengan pake kaos ama jeans
astagaaaah, kaya engga niat kuliah deeh
mana tas udah ditinggal di kampus lagi
jadi masuk itu gada bawa tas
-______-
baru duduk sepuluh menit, kuliah
SELESAI
oh great! udah dibelabelain larilarian ke kampus
anyway, tadi niat pertama mau daptarin laptop terus ngerjain laporan di perpus
pas udah di perpus laptop gabisa diapa- apain
laporan juga gada pencerahan
akhirnya balik aja sudah
pengen nonton jogja java carnival
nonton deeh
dari jam 5 kurang udah berangkat
hhaha numpang sholat di pku
abis maghrib cuuuss ke malioboro
aaaa sesekkkk
udah gada space
cari cari
putar putar
ketemu tempet
yauda stay di situ
jam 7 adekku udah ngajakin pulang
yauda pulang, paling engga udah ngeliat atraksi walopun btaran doang
pulangnyaaaa,
aku ditabrak mobil ama cowo rese
yang emang udah niat banget buat nabrak
macem ngejepit gitu
pengen misuh pas itu
tapi aku diem aja
sampe rumah ngeliat laporan jadi -___-
yaudah deeh, cicil
abis itu langsung shocked disms ama kaskuser harga monol naik
aaaa rese deeh
udah lama keluarnya
naik lagi harganya
kan gaenak too yaa ama tementemen yang udah pesen
mau naikin harga juga ga enak
mau mintain duit dulu juga gaenak
soalnya lama datengnya
aaaaa itu yang bikin nggondog dari tadi
aku bingung ini
anyway, aku pengen nutup harini tuh benerbener seneng, lega
tapiiiiiii, ......
yaudah deeeh yaaa :(
aaaaaaah panjang banget ini  postingan
bikin males bacanya kan yaa? :D



cheers, husnaws

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com