About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Sunday 28 November 2010

aku tidak takut

Aku tidak takut
Aku tidak akan takut memiliki
Atau mungkin memiliki
Perasaan ini

Aku tidak perlu takut
Akan mempunyai cara pandang berbeda
Memandang sesuatu
Denganmu

Aku tidak perlu takut
Akan perbedaan sifat
Di antara kita

Aku tidak perlu takut
Akan memiliki cara yang berbeda
Bagaimana cara menyikapi hidup
Dan menghidupi sikap
denganmu

Aku juga tidak perlu takut
Akan memiliki kesibukan
Yang sama
Denganmu

Aku tidak perlu takut
Akan menjalani kehidupan
Beriringan denganmu

Aku tidak akan pernah takut
Memiliki banyak
Persamaan dan perbedaan
Dengan kamu



Karena
Ini akan menjadi seperti
Kisah- kisah terdahulu

Kita akan menentukan
Langkah masing- masing

Dan perasaan- perasaan itu
Akan mulai pudar
Dan akan benar- benar
Hilang

Husna

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com