About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Wednesday 24 November 2010

lagi, lagi, anak ini

pagi ini tiba tiba dikejutkan oleh sms dari anak ini
dan gue bener- bener ga ngerti apa yang anak ini maksut


fyi
anak ini temen sekelas di kampus
anak ini beda pulau
anak ini lucu
karena kadang polos banget

tapi, entah knapa anak ini juga nyebelin
anak ini gatau, apa yang kita omongin
suka ga nyambung dan sok tau
kalo anak ini ngomong kita jug asuka ga ngerti

roaming banget ama anak satu ini

ngomong langsung aja roaming
apalagi kalo dia sms
jujur aja gue rada gedeg
gue jarang ngerti ama apa yang anak ini maksut

kadang gue ngerti apa yg anak ini maksut,
tapi menurut anak ini gue ga ngerti
ini yang bikin sebel

oh gosh, tambahkan kesabaran
jangan buat saya marah- marah dengan hal ga penting kaya begini
cukup sudah beban pikiran di kelas
hhhh





husna

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com