About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Saturday 18 December 2010

saya buka lapak :D

jadi begini teman- temaaaaan. di samping saya pueeengen buanget jadi dokter gigi, saya juga pengen punya semacem usaha kecil- kecilan gituuuu. maklum darah saya darah wirausahawan, ehehe.

oke, kita hentikan basa- basi ini.

saya mau nawarin monol, tapi yang mau saya update monol line aja nih (monol tali gede), saya jual monol yang kecil juga sih, cuman ini koneksi bener- bener ga kompromi, ujan soalnya, dimaklumin laaah, jadi males upload. oh ya, maaf juga ini, gambar- gambar di bawah ini saya comat comot om google. maaaaaaf banget. stok lagi abis, nunggu restock dan kemarin lupa motoin satu- satuuuu. maapkaaaan. monggo diliat, monggo :)






harga 80 ribu, kalo luar kota belum termasuk ongkir yaa. begitu saja. makasiiihhh :)

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com