About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Saturday 1 January 2011

a black and white new year

sebenernya awalnya cuma pengen nulis gini, "taun baru, ada booksigning komik kambingjantan ama dio, aku ga dateng" itu semua tercurahkan, sebenernya. cuman ga bisa begitu mewakili.

oke, mari kita mulai.
pleno, pindah bidang, pas baca sms abby jadi super gaenak.
ini jugya sedikit menggambarkan keadaan harini.

jujur, aku capek ngomong ama ini anak satu. pengen banget ngomong gini, kamu tuh udah gapernah dateng rapat, mbok ya sekali- sekaliiii aja, dateng o laah, kalo udah ga mau lanjut itu gapapa. tapi jelas. ga kaya tadi, kalo ga ditelfon pun ga ngabarin. oke, di sini itu kita emang ga dapet apa- apa. di sini cuma buat ajang kita belajar, memang sih, ga cuman di sini, tapi paling engga ini salah satunya. kalo yang kamu cari cuma ke- eksis- an atau entahlah apa itu namanya aku ngga mau ngerti, emang tempetnya bukan di sini, tapi paling engga kamu itu ngomong! susah? sesibuk apasih kamu sampe ngomong aja gabisa?! percaya sih yaa, yang punya banyak kegiatan dan dibutuhin di mana- mana, asal ga lupa daratan aja. sebenernya aku bener- bener gamau ngomongin ini, cukup di akhir 2010, ternyata taun baru pun kamu gada perubahan. kamu ditelfon tadi, aku malu, seakan- akan aku itu gaperna ngasitau kamu ada apa- apa. padahal sebisa mungkin aku ngasitau kamu. yah mungkin emang usahaku kurang keras. maaf.

kmaren masalah lagi sama "keluarga" kancut itu. males sebenernya nganggep mreka keluarga. tukang pemutar balik fakta. bisa- bisanya sekeluarga! ga anak, ga bapak, ga ibu, ga nenk, tante, sepupunya, sama aja! saya kasian orangtua saya ya allah kaya begini tuh. saya sebel. tapi saya bisa apa? mungkin, saya cuma bisa minta hati setebal baja buat bisa lebih sabar. saya cuman mau buktiin ke orangtua saya aja, kalo saya bisa tahan emosi, demi keluarga saya.


smoga semua hal kaya beginian, sampe harini aja. tutup buku.

husnak

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com