About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Friday 21 January 2011

ini yang dari dulu belum sempet aku post


Gamping, 7 Agustus 2010                                                                                                                             12:31

Perempuan itu
Yang selalu memaksa mematikan tv
Yang selau memaksa mematikan komputer
Yang selalu memaksa menutup laptop
Yang selalu memaksa  mematikan radio
Yang selalu memaksa membuka mata
Yang selalu memaksa cahaya mentari memasuki alam bawah sadar
Yang selalu memaksa menghadap Yang Mempunyai
Yang selalu memaksa menambah kecepatan saat buang air
Yang selalu memaksa menutup mulut
Yang selalu memaksa untuk tidak memberi kesempatan melebihkan jam kepulangan

Dan perempuan itu juga
Yang selalu memaksa aku untuk selalu mengucap terimakasih
Yang selalu memaksa untuk menghormati
Yang selalu memaksa untuk bersabar
Yang selalu menunjukkan bahwa masih banyak orang baik
Yang selalu menunjukkan bahwa surga itu ada
Yang selalu mengangkat lebih tinggi
Yang tidak pernah lelah mengajarkan memasak


Dibalik semua  paksaan itu
Perempuan itu sangat hebat

Dan sampai sekarang dia masih memaksa aku untuk memanggilnya,
Mbah uti

Dedikasi terbesar saya untuk mbahuti
Segala ucapan terimakasih dan maaf
Yang tidak bisa saya ungkapkan





seminggu yang lalu, mbauti saya meninggal.
selamat jalan mbauti.
di sana pasti udah lebih lebih baik :)
terimalah semua amal baiknya ya Allah
amin









husna

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com