About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Tuesday 26 April 2011

whatta stupid mistake !

posting ini saya persembahkan buat teman "buduwh" saya, Aninda Fitriah dan Rifa Rafika

1. jadi begini, kejadian ini udah beberapa tau yang lalu, yang saya lupa, tepatnya kapan. pokonya waktu itu kita mau ngadain reunian sekaligus buka bersama temen- temen SMP, dan yang nyari konsumsinya itu saya, Aninda Fitriah dan juga Ryan. naah entah gimana saya ama Aninda bisa kepisah ama Ryan, then he mentioned a restaurant that he was there,  fyi, restonya itu cabangnya buanyaaaaks. dan rada- rada deketan gitu. ke sanalaaah kita berdua, menyusul Ryan, pas nyampe sana, kita masuk, ternyata si Ryan ini gada. padahal kata dia, dia masih di luar, kita sampe masuk pun dia gada. pas kita sms, ternyata kita salah tempet. udah masuk, ga mesen, langsung keluar gitu aja. malu. kita ke cabang yang lain. karena di daerah situ banyak gang- gang gitu, kita berniat untuk memasukinya salah satu, siapa tau itu bakalan nembus ke jalan lain. pas kita masukin salah satu gang, entah kenapa gang itu sepi, dan ada ibu- ibu yang lagi duduk- duduk depan rumahnya ngeliatin kita aneh gituuu. kita tetep jalan dong ya, maklum panas, pengen cepet sampe. tapi makin kita ke sana, ini jalannya makin sepi. dan tau- tau di ujungnya ada tulisan JALAN BUNTU. oh my god, itulah kenapa kita diliatin ibu- ibu tadi, dan yang bikin kita tergelak juga, ternyata jalan itu jalan satu arah menuju ke makam. yes, bukannya bikin cepet sampe, tapi malah nambah lama nyampenya -____-

2. suatu hari juga, kelas tujuh kalo ga kelas delapan, saya lupa juga tepatnya. im sucker at remembering a time, anyway. saya sama Rifa Rafika ama salah satu temen saya juga, Shinta ini jalan mau ke mana juga lupa, mau beli sesuatu sepertinya. waktu itu ujan, deres, jaman- jaman SMP kita tuh yang bus mencapai jaman kejayaannya. kita pasti ke mana- mana naik bus, deket atopun juah, naik bus, asal ada jalannya, dan busnya pun bukan transjogja ato transjakarta yang ada AC- nya. pokonya kita turun dari bus, terus pake payung, ujan boo, naah satu payung buat bertiga, pertama yang bawa itu Shinta, saya ama Fika men-jejel-kan diri di samping- sampingnya. terus, Shinta ini gimana ceritanya, tiba- tiba tapi sepatunya lepas, jai harus benerin dulu, becek kan soalnya, bikin kotor tali sepatu, payungnya dikasih ke saya, saya dan Fika nungguin dia benerin tali sepatunya, naah pas udah selese, payungnya mas diambil di saya, dia kaget, terus lari, we didnt even know at that time, bingung banget kan kita, dia cuman ngeliat ke belakang, mau ambil payung, eeeh malah gajadi langsung ngibrit, saya nyoba noleh ke belakang, dan saya mendapati ada bapak- bapak lusuh gitu yang nimbrung payung kita, jadi sebenernya dari tadi kita turun dari bus udah berempat, bukan bertiga lagi. mukanya bapak- bapaknya itu semacem oon gitu, kotooor banget. langsung saya kasih payungnya ke Fika, saya ikutan lari ama Shinta. dan anda tau sodara- sodara, si Fika ini malah diem aja di situ, dan tetep bediri pake payung berdua ama bapak- bapak itu. pas saya lari sambil teriak, "Fik, lari Fik, belakangmu orang gila!" dia tetep dengan muka bodohnya, "he, mana?" "itu belakangmu!" dan di situ dia baru sadar kalo dia payungan ama orang gila. dia langsung lari ke kita, dan dia sempet bilang, "kirain itu sodaranya siapaaaa gitu, kok nebeng payung kita" ...........

thats all. sedikit kenangan "buduwh" saya sama temen- temen saya. sahabat- sahabat saya. mungkin yang baca ga akan ngerti kali yaa, "ini orang kaya begini, lucunya di mana coba" mungkin bakalan berpikiran seperti itu, tapi yeah, kita bener- bener ngalamin itu, dan itu lucu dan bener- bener ga terlupakan bagi kita. dan selalu sajaaa, kita mempunyai sudut pandang tersendiri memandang hal- hal bodoh itu, dan kita tidak akan kehilangan sudut pandang itu, sampai kapanpun :)


husnak

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com