About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Monday 7 November 2011

postingan berasa anak super muda :D

suasana hati sedikit aneh pas nulis postingan ini, gatau kenapa. hahha selalu yee gue "gatau kenapa" setiap ngrasa sesuatu :p no no no, sekarang coba gue jelasin. jadi gini, perasaan yang menurut gue paling membunuh adalah saat jatuh cinta, merasa jatuh cinta, atau apalah itu sebutannya. kenapa? soalnya kita harus jujur pada diri sendiri kalo kita emang suka ama seseorang itu, padahal yang namanya jujur atau mengakui itu kan susah, ama diri sendiri aja masih susah, kadang masih suka ga percaya gitu, apalagi kalo kita harus mengakui itu ke orang yang kita suka. hahaha susah yaa maaaan?! ga sesusah itu kali yaa :p ahh tau ahh, galau yee pokonya.
gini gini, sekarang gue lagi ngrasain yang namanya galau itu, hahaha sok anak muda banget yaa. kaya yang gue bilang di awal tadi, gue gasuka banget tuh ama yang namanya jatuh cinta, karena gue takut, gue cuman gamau sendirian, jadi bukan yang bener- bener cinta. takutnya lagi kalo gue udah deket gitu ama cowo, gue gampang banget ilfeel, yang akhirnya gue nyadar, ternyata gue ga yang bener- bener suka ama dia, gue cuman udah bosen sendirian. hahaha, kebanyakan takutnya ya gue. tapi emang gitu beneran yang gue rasain :(

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com