About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Friday 19 December 2008

postingan salah hari

hahha ~
postingan di kala lampu kamar mule meredup .
uda nantugg inih .
bzzz ~

1812o8
harini kemuh sjja :D
yesyesyes ! ujian trakir bso inih ! =))

snengs snengs !
harini gue ketemu lagi sama tementemen lama .
che com ex dkz o7 !
walopun ada temen yg rese !
hahha ~
gg dind :P
tapi tanpa diia , duluk harihari gue mesti kurang bewarna :D
jan ngomong gitu ahh gede tuh taran pala die ! :D

yayaya .
ternyata emang bener masamasa sempe tuh benerbener unforgetable moments bangett !
di mana gue nemuin tementemen yang asik , rese , tapi ituh yang bikin harihari gue indah dan gg bisa dilupakin :)
dkz adalah saksi bisu di mana gue tumbuh menjadi sosok yang berbeda dan lebih baik .
di mana gue nemuin tementemen gue yang nyampe sekarang bakalan teteub jadi temen baek gue .
mereka yang selalu ada kalo gue butuhin mereka .
gue pun slalu berusaha untuk bisa slalu ada buat mreka dalam kadan apapun :)
awaw ! :D

destroyers !
heppii bdey yaa kmaren :)
you are the best besties i had ever !
hope we will last forever !
tengso vo being my bestie :)
lovv you :*

bso slasa ke pante .
awaw !
gue tunggutunggu dah acara kek beginian .
jarangjarang kita bisa barengan lgy kek duluk :D

* so waiting for it ! :D


see you on tuesday , gals !








* lagilagi postingan sangat tidak berbobot dan tidak perlu dipertimbangkan !

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com