About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Thursday 1 January 2009

happy new year :D

o1o1o9

haha .
selamat tahun baru smuamuanyaaa !!
smoga ini tahun yang bakal jadiin kita semua lebih baekk .
haha .

well , mau nulis apa ini enakknya ..

malem taun baru kali ini gue abisin bareng temen sempe gue yang ternyata dia tidak pernah sedikitpun berubah !
haha .
asikasikan bareng . menggila bareng , menghujat temen lain bareng !
haha .

tadi malem gue ke malioboro sama dia , sama emakknya juga .
haha .
sebut sjja emakknya ini sii tante .

sii tante benerbener uculs !
pas kita udah nyampe tuh depan kantor pos gede tengah kota jokjja , duduklah kita di sono .
dengan ega tau malunya ini temen gue dengan enaknya kentut !
yaah ..
sii tante tau itu dan kemudian sii tante menanyakan apakah anaknya kentut ..
yyah tau sendiri acara malem taun baruan rame gila gitu , sii yante bertanya seolah berteriak , heh koe ngentut ? [ heh , kau kentut ? ]
sii tante dengan muka sangat tidak berdosa ngomong kek bgtu .
tapi tidak kita nyana , orangorang yang juga dudug di samping kita menoleh padanya .
hahaha .
gue yang liet itu , cuma soksok gakenal gitu .
sii temen gue ini cumak cengarcengir nglietin orangorang ngliet ke arah dia .
dodol emang !


kita parkirin motor di rumah salah satu temen sii tante .
sebenernya kita pengen nginep ajja gitu di situ , tapi gue bersama sii temen pengen balik ajja .
yahh , karna taun baru gitu jadi gg takodtakod amat buat balik malemmalem .
masiih rame gitu kota jogja .
yahyahyah ..
pas uda nyampe di depan gang rumah salahseorangtemensiitantetersebut , ada orangorang yang berantem .
anjritt
dan dengan dodolnya lagi , sii tante malah ngedeketin mereka dengan tampang polosnya itu .
hahaha .
takod emang , tapi garagara ngliet sii tante inih , gue yang pengen ketawa ngakak gitu .
hahaha .
sebenernya sekarang yang dodol gue atao sii tante ?

yasudalah ..
tidak terlalu pentingg !
gyahaha .


capegcapeg .
balikk ahh .
gue lagi di warnet inih .
lama jugak gitu gg ke warnet .
mana gue cuma bawa 1o rebo .
smoga ckubb .
hahaha .

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com