About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Sunday 14 June 2009

jenuuuuhh

14o6o9

hooahm. saya malessss banget akhirakhir ini. masyaallaaaahh. haduuuh. penyakit nih! penyakit ! sindrom ujian kali yaaa? apalagi saya kan ujiannya 1o hari, nyampe muntah deeh itu ngerjain soalsoal. ampuun deeh, yang namanya ujian itu benarbenar membosankan.

sepertinya saya sudah tidak sanggup untuk belajar *lebaay ! tapi beneran deh, jenuuhnya itu hlooo. padahal ujian udah harihari trakir gini malah pelajaran ipa semua. pelajaran penting yang benarbenar mematikan otak !

besok fisika, tapi saya belum bisa benerbener duduk dengan tenang buka buku daaan belajar. belum saya lakuin itu rutinitas, saya udah mules duluan ngliet 5 bab fisika yang serba zzz. udaaaahan dooong ujiannya. buruan gitu naek kelas trus lulus. amiiiiinn. haha enak banget yaa gw ngomongnya

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com