About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Sunday, 12 April 2009

tenggelam dengan kebingungan

120409

well . ahahaha, gw bener- bener bingung mau nulis apa untuk sekarang ini. gw lama banget gg ngeblog. kadang kalo mau ngeblog bawaannya udah capek banget. yaaah, gara- gara kerjaan (baca :: sekolah) ahahaa. walopun skolah gg capek- capek amat yaah. yah gw kan murid yang beda. beda gimana cobak :D

oia, entah kenapa akhir- akhir ini gw sering banget yang namanya pergi ngelayat. bukannya apa- apa yaa, tapi dalam sebulan ini dan baru nyampe tanggal 12 ini, gw udah pergi ngelayat tiga kali. akhir bulan maret kemaren gw juga rajin tuh yang namanya pergi ngelayat. setiap di sekolah denger ada siapa gitu yang gada, bawaannya udah mikirin entaran gimana pergi ngelayatnya, sama siapa, dan blablabla.

oke. dan harini gw udah pergi ngelayat lagi! harini bapaknya Arya temen esempe gw ga ada. innalillahi wa inna illaihi rajiun. tadi pagi pas subuh- subuh gitu gw dapet semes dari temen gw kalo bapaknya si Arya itu ga ada. otomatis gw kaget lah ya, subuh- subuh dapet semes, ehh semes yang bener- bener gga ngenakin gitu. oh yodalah. hmph. tapi knapa juga aku brasa aneh aja dengan akhir- akhir ini.



udahh ahhhhh. ihihihi :D

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com