About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Thursday, 23 September 2010

mungkin ini sedikit bikin lega

bingung, lebih tepatnya. ini mungkin stress juga.

aku takut osce.
apasih yang bikin kamu takut?
ada kalimat yang engga aku tanyain.
kenapa ga kamu buat apa aja yang besok harus kamu omongin?
udah, tapi selalu aja ada yang ilang waktu bikin.
kamu harus buat lagi doong.
iya, aku juga ada ketakutan lain dari osce ini.
apa itu?
takut salah diagnosa.
yauda sekarang cari dooong apa aja penyebab, perawatannya harus kaya gimana. udah dapet kisikisi penyakitnya kan?
udah sih. ini juga masih proses nyari
ada lagi yang kamu takutin?
takut kalo gada waktu buat belajar.
kok gitu?
aku udah bikin jadwal, manage waktu aku, tapi sering banget aku trus tibatiba pusing. padahal hasilnya kadang malah bagus, soalnya aku belajar bisa mateng. aku bingung juga ini kalo ga tidur siang, tar malem gabisa belajar banyak, pas tahajud ngantuk. astaghfirullaaaah.
sekarang lakuin apa yang bisa kamu lakuin, lakuin dengan cepat. terus tidur siang sebentar paling engga energimu ga gitu terkuras.
iya. apa aku ini terlalu takut ngadepin kenyataan?
mungkin, kalopun iya, kamu harus segera bangkit, buang semua pikiran burukmu, suudzon ama dirimu sendiri. mulailah percaya pada dirimu sendiri.
hmm iya. makasih yaa :)
samasama. aku tau, sebenernya masih banyak yang pengen kamu omongin, tapi kamu pasti dikejar waktu, tugas juga.
iyaaaaa :( aku kerjain tugas dulu, tar tar kita share lagi yaa. makasih :):)
iya tenang ajaaa :) samasama :):)


hhhh. sedikit bercakap dengan diri sendiri, bikin lebih lega. aku berusaha lebih keras lagi, harus! aku pengen jadi dokter gigi! aaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com