About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Sunday 12 September 2010

selamat idul fitri :)

12 september 2010

selamat idul fitri semuanyaaaa :)
sebulan puasa, traweh, sahur, tadarus, 10 hari terakhir i'tikaf, semuaaaaaa euphoria ramadhan yang bakalan kita kangenin. smoga taun depan kita bisa ketemu lagi ama ramadhan. aminaminamin :):)

ramadhan dan jelang lebaran taun ini, banyak yang berbeda dengan taun sebelumnya. taun ini aku udah kuliah, dengan jadwal kuliah yang ga nentu, kadang jam sepuluh udah balik, jam satu balik lagi, kadang juga jam 5 baru balik. hmmm. yang gapernah berubah ituuuu, buber. yak, buber sana sini, kelimpungan sendiri. semuanya diiyain, semuanya juga kacau dengan jadwal kuliah yang, hmm kaya kancuts tadi.

------

beberapa hari terakhir ini, aku shocked. sesuatu yang gapernah aku pikirin bakalan ada di idupku. sesuatu yang aku yakini cuma ada di sinetron- sinetron aja, nightmare bagi semua orang kalo kupikir sih. itu dateng ke keidupanku!
ce- rai. ya, cerai. gapelu diulangi, itu cukup sakit, hanya untuk mendengarkan apalagi untuk mengucapkan! aku gatau, kenapa ada kata itu tiba- tiba muncul! aku benci. keluarga ini aku kira keluarga yang ga bakalan "kotor" dengan adanya perceraian itu. tapi ternyataaaa .. astaghfirullah. daaan, yang lebih menyakitkan, ada kata selingkuh juga di sini. habis sudah hati saya.

harini hati saya kembali tercecer dengan kedatangan om saya mau minjem duit. yampuuun, padahal orangtua saya lagi gada duit. istri om saya itu memang suka bersikap mewah, serba lebay dengan tidak mau terkalahkan oleh oranglain, tapi tanpa melihat kemampuannya itu seberapa. ibu saya amat sangat tertonjok, gabisa bantuin adeknya, tapi ya gimana lagi, keadaan keluarga memang sedang benar- benar morat- marit. uang orangtua saya sudah habis untuk biaya kuliah saya, SMA dan SD adek saya. apalagi saya masuk kuliah berbarengan dengan adek saya masuk SMA, daaaan swasta semua :( hmm. terkadang kita sangat bisa untuk menyalahkan keadaan, tetapi kita harus lebih bisa lagi untuk mensyukuri keadaan.

ya allah, lancarkan semuanya, keidupan dunia dan akhiratku dan keluargaku. lindungi kami. beri kami jalan terbaik dalam menyelesaikan semua masalah- masalah yg lamalama mendaging ini. amiin

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com