About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Friday 22 October 2010

mangkel

aaaaa
aku sebel jadwal payah kaya gini
aduuuh dokter, sampe speechless deeh ini mau ngmg
kita bayar mahal, kita butuh
sekali- sekali aja gapapa kalo buat saya gabisa itu
tapi masa terus- terusan gini?
trus akhirnya besok sebelom ujian full masuk gitu?
alaaaaaaaaaahhhhhh
kmaren waktu bikin janji bisa ngajar itu apa ya ga ditulis? ga diagendain?
dok, ini blok kedokteran dasar, itu penting, banget malah

beneran deeh, parahan ini daripada sma smp
sma smp gurunya berhalangan ada guru lain yang gantiin
nah ini? sopo wes yang mau gantiin?
hmm saya berusaha looh buat yang namanya sabar
tapi saya paling gasuka, kalo udah menyangkut tentang jadwal
saya pikir semua orang juga seperti itu

namanya jadwal, agenda, itu pasti sudah dibuat jauh- jauh hari
dan kalopun mau berhalangan ya sekali- sekali ajaaaaaa
hla ini berhalangan kok terus- terusan?
salah satu resiko kuliah di kedokteran sih memang
tapiiiii aaaaaaaa
intinya, malesssssss banget kalo jadwal kacau gini!!!!!!!


ada juga yang bikin males
engga akhir- akhir ini sih sebenernya
udah agak lama, dan sering
pengen aku post di sini cuman belum kesampean

jadi gini, aku benci ama orang yang naik motornya pelan- pelan
sebentaaar, memang, pelan- pelan itu ga salah
tapi kalo pelan- pelannya di tengah jalan, itu menyebalkan
kalo emang masih belom bisa naik motor, trus naik motor pelan di pingggir, itu dimaafkan
gapapa, namanya mungkin masih belajar yaa

setiap pagi, khususnya di sini ibu- ibu
bukannya saya mendiskriminasikan ibu- ibu
bukaaaan, sama sekali bukan
ini memang berdasarkan pengalaman saya

jaman sekarang, alhamdulillah sudah marak beredar motor matic
amat sangat disyukuri oleh kaum yang gabisa naik motor gear
tapi, di sisi lain, orang- orang ini seakan- akan dengan adanya motor matic lantas sok bisa naik motor
sumpah itu nyebelin banget
naik motor pelan- pelan DI TENGAH JALAN
kalo mau belok TANPA RETING
kalo mau nyalip MALAH "NJEJERI" bukannya malah semakin digas
GABISA MEMANFAATKAN LAHAN KOSONG!
lahan di sini yang saya maksud adalah jalan, yang masih bisa buat dia maju, tapi dia cuman "mbegegeg" di situ aja
dia gabisa ngira- ngira, muat gasih buat maju
aaaa sumpah saya sebel setengah mati
apalagi saya elalu gaenakan kalo mau nglakson
soalnya yang sering kaya begitu itu, ibu- ibu
saya masih ngerti unggah ungguh
tapi tolong dong, tolong banget jangan kaya gitu
kita gada tau kan kalo belakang kita keburu- buru

saya nulis kaya gini, bukannya saya soksokan bisa naik motor, engga kok
tapi paling engga, kita sama- sama pengguna jalan itu tenggang rasa, tepa- tepa
jangan ngrasa jalan itu punya kita sendiri


maaf banget buat yang ngrasa
tapi memang beginilah cara saya, saya gabisa dan tidak terbiasa untuk frontal
saya gaenakan
sekali lagi saya minta maaf




cheerssss, husnaaaargh!

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com