About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Friday 23 September 2011

wake me up when September ends

heya! hola hola! *keluar dari jaman antah berantah *nyapunyapu *bersihin debu2 blog watsaaaaap?! :D sebulanan hampir ga berkunjung ke sini, dan aku kangen :(

walopun ini September udah mau kelar, tapi kayanya gapapa kau bikin judul kaya begitu. kenapa aku bikin judul kaya gitu, aku pengen mengingatkan diriku sendiri kalo sekarang aku udah semester 3 woow aaaaa semakin deket jarak untuk mewujudkan impian :) melalui dunia perkuliahan ini, blok ini, cuman satu bulan aja, awal september sampe akhir, dan semester ini udah menuju ke klinis, dan semua mahasiswa kedokteran di manapun mereka pasti akan suka dengan hal ini. karena apa? karena kita udah langsung berhadapan dengan pasien, bukan cuman probandus kaya biasanya. thats why we have to be happy! :D

oleh karena itu, gatau kenapa, aku jadi seneng buat belajar sekarang. aku lagi niat- niatnya belajar. entah karena masih awal- awal aja, atau emang aku udah mulai seneng sama bidangku ini. apalagi ditambah senengnya pas tau kegiatan baksos IDSS ama Bulan Kesehatan Gigi Nasional kemaren. alhamdulillah buat acara pengabdian ke masyarakat kaya gitu aku ikutan, soalnya kayanya rugi aja gitu kita ga ikutan. aku mikir awalnya sih kita bakalan butuh tuh kegiatan kaya gini, istilahnya kaya pemanasan sebelum kita jadi dokter, kita udah mulai melihat, mengerti pasien- pasien itu kaya gimana, contoh kasus- kasusnya sekarang kaya gimana, tindakan dokter harus gimana, aaaaaaah LOVELY!

ngeliat kaya begitu, aku jadi semangat kali ya, mangkanya sekarang niat tuh ama yang namanya kuliah! terus bawaan hati juga lagi rada gaenak, soalnya sempet berkali- kali jadi orang bego yang jatuh- jatuh terus ke lubang yang sama, akhirnya dengan postingan semangat ini, aku memutuskan untuk menutup lubang itu. biar ga jatuh terus- terusan, sakit man! resmilah blekberi mau dibenerin speakernya biar ada yang mau diajakin tukeran hape, terus apus kontak bbm, ga ngapus sih,cuman menghapus diri sendiri hahaha, terus deaktif facebook, kalo yang masalah ini udah lama banget dan udah beberapa kali aku lakuin buat menenangkan hati, dan yang terakhir aku berusaha memaksimalkan kerjaanku ini adalah dengan deaktif twitter. waduuuh berat man sebenernya ngelakuin itu semuanya, tapi aku harus bisa! aku harus bisa bertahan, karena aku hanya butuh membiasakan diri dari semua yang setiap hari aku lakuin. kurang galaoooo apa coba deh hahhaha. bismillah deh ya, semoga saya kuat. aku tau, siapa yang bisa membiasakan diri, dia yang akan bertahan. dan aku nyoba itu. semangaaaaaaat!






husnak

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com