About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Monday 13 February 2012

envy maksimaaaal

hola!

envy. yes, envy. harini baru pulang setelah seharian meninggalkan rumah, hmm rasanya rumah sekarang kaya cuman sebagai tempat transit sementara. hihi maafkan anakmu ini yaa bapak ibu :*

ehh iya, gini- gini, sampe rumah nyempetin ngenet sebentar, ngilangin stress, ini beneran, baru hari senin tapi saya udah stress. ngenet blogwalking ke mana- mana, nemu banyaaaakss blog yang bagus, lucu- lucu, baca sana sini ternyata yang punya anak- anak smp. uuuu gimana ga envy, anak smp udah bisa bikin and manage those blogs. beneran deh bagus- bagus. mungkin saya harus nih berguru pada mereka :D ajarin saya dooong adek- adek. mengingat jaman- jaman smp saya dulu, alay merajalela, tapi ga kayaa sekarang, dulu alay itu gaul beratz. jadinya saya dulu punya blog yang tulisannya pun masih aL4y. serius! saya sempetin dulu bolos les di sekolah cuman buat bikin blog yang kalo menurut saya sekarang bego banget. kok ya bisa yaa saya dulu bikin blog yang super duper bego. pengen ketawa kalo baca. tapi gamau lagi ahh. malu kalo sekarang. tulisannya pun juga ga mutu. bikin blog cuman sekedar bikin aja, tanpa pernah ngisi lebih lanjut. hihihi. i was that stupid, anyway :D

jadi, beruntunglah kalian terlahir di jaman yang sudah lebih maju dibandingin jaman saya dulu adek- adek. just wondering you will be like me, doing the alay things :p


husnak

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com