About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Saturday 18 August 2012

a little reminder

hai halo, besok pagi udah idul fitri, selamat idul fitri semuanyaaaa! semoga taun ini kita semua termasuk yang mendapatkan kemenangan dan bisa dipertemukan kembali dengan ramadan taun depan, aamiin :)

selayang ingatan minggu ini yah, minggu ini guru fisika SMA saya yang amat sangaaaaat baik dipanggil oleh Allah. innalillahi wa inna ilaihi raji'un. memang umur manusia tidak ada yang tau kecuali Allah sendiri. saya dan beberapa teman berkumpul di sekolah dan berangkat bersama menuju rumah Bapak Suryanto, sepanjang perjalanan kami sebenarnya membatin, ini rumah Bapak Suryanto di mana, karena kami telah mengendarai motor jauuuh sekali. tapi itu hanya ada dalam batin kami saja, dan ya, akhirnya kami sampai di rumah beliau, dan yang ada di benak saya kala itu hanya, "ya Allah, rumah Bapak ini kelewat jauh dari sekolah, bagaimana Bapak ini bisa survive setiap hari berangkat ke sekolah yang notabene sangat jauh dan selalu mengajar dan tidak pernah kosong?" subhanallah sekali memang bapak kami yang satu ini. rumah beliau amat sangat jauh yang kemungkinan jarak tempuhnya hampir atau bahkan lebih dari satu jam. memang, guru- guru itu sangat hebat.

dan subhanallahnya lagi adalah, Bapak kami ini meninggal pada saat memberikan kuliah tarawih dan tetiba mendapatkan serangan jantung. insyaallah dan kami doakan semoga Beliau khusnul khatimah, dilapangkan kuburnya, dimaafkan dosanya, dan selamat hingga akhir jaman.

Bapak, terimakasih atas dedikasinya selama ini, kami tidak menyangka Bapak akan pergi meninggalkan kami secepat ini. semoga ilmu yang telah Bapak berikan kepada kami akan dihitung sebagai amal baik Bapak dan insyaallah akan membantu Bapak untuk mencapai surga- Nya. aamiin.


husna

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com