About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Sunday 28 October 2012

hati- hati menggunakan hati

yak, sehari setelah anniversary kita, malah gini ya kita
ga jelas banget
lanjut ato putus? putus ato lanjut? gantung banget
tapi yang jelas
aku bakalan kangen berantem- berantemannya kita gara- gara hal kecil
berantem gara- gara cemburu- cemburuan ala ala anak muda
berantem gara- gara sinyal yang gamau disalahin
berantem gara- gara gabisa ngabarin
berantem gara- gara mati listrik hape lobet
berantem gara- gara kelamaan di luar kejebak macet
berantem gara- gara ketiduran
banyak banget yah berantemnya, karena kita tiap hari beranteeeem mulu

aku bakalan kangen tunggu- tungguannya kita pas balik
aku bakalan kangen begadangnya kita
aku bakalan kangen ngambek- ngambekannya kita
dan yang jelas banget
aku bakalan kangen kamu

pelajaran banget deh ini
besok besok harus bisa
hati- hati menggunakan hati

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com