About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Friday 11 December 2015

this (almost) a year

hello (again) blog! *bersih- bersihin sarang laba- laba di sana sini*

udah setaun lebih ya ternyata ga nulis blog. kangen juga ternyata. mangkanya malem ini sambil digulingin lelaki di ujung telfon sana, gue buka blog lagi hehe. barusan gue baca- baca tulisan- tulisan sebelom ini, dan ternyata yang terakhir pas gue keilangan si induk semang ya hehehe. tapi si induk semangnya udah pulang lagi ke gue. udah manja lagi ke gue *ini sih tiap hari!*

well, iya, gitu, jadi gue udah nemuin pacar gue yang terakhir di tulisan gue, gue keilangan dia. kayanya ada lebih dari sebulan waktu itu dia ngilangnya. tapi yaudah lah, dia udah pulang lagi ke gue. udah sempet bubar juga sih waktu itu, pas banget seminggu sebelom gue wisudaan, kita putus, bulan Oktober 2014. tapi tanggal 1 Januari 2015, kita balikan lagi. drama banget ya? hehehe. waktu itu gue percaya kalo sesuatu itu ditakdirkan emang buat gue, sejauh apapun dia pergi, dia pasti akan selalu pulang ke gue, ke rumahnya. dan, dia pulang :"""""

ini udah hampir Januari lagi, udah hampir setahun juga kita bareng bareng lagi. tulisan ini, selain untuk mengingatkan akan kebersamaan kita, tapi juga buat ngingetin gue, seberapa jauh gue udah jalan bareng dia selama ini, hal- hal apa aja yang udah kita alamin sampe pada titik kita yang sekarang ini.

gue bahagia banget punya dia. walopun kita terpisah berapa puluh kilometer sendiri, tapi kita berusaha banget jangan sampe kalah dengan keadaan dan jarak. gue yang udah hampir setaun bareng lagi sama dia, baru ketemu berapa kali ya, bentaaar ..... 1, 2, 3. pas dia ke rumah gue januari taun lalu. 2 pas di stasiun yang ga ada 5 menit, dia nungguin gue jam setengah 2 pagi di stasiun buat gue transit bentar sebelom ke jakarta. 3 pas gue balik dari jakarta setengah 12 malem apa ya, 5 menit aja. sedih sebenernya kita jauh- jauhan gini. tapi kita percaya rencananya Allah itu pasti jauh jauh jauuuuuh lebih indah daripada semua pengorbanan ini. hahahha.

balikannya gue sama dia yang sekarang bikin gue kenal keluarganya, dia kenal keluarga gue. seriously, gue belom pernah deket sama orang yang sampe ke keluarga gini. gue sayaaaangg banget sama mamahnya. dia sayaaang banget sama adek gue. ga ada yang lebih indah :)

baiklah, karena di seberang sana kayanya dia udah ketiduran, dari sore udah nyuruh gue cepet- cepet pulang mulu, katanya pengen bobo dipeluk, terus dia cerita banyaaaaak banget dan akhirnya ketiduran, kayanya gue mau nyusul aja deh :D


ps : gue makin bahagia, dia mau ke sini tanggal 24 besok! asiiiiikkk!! cant hardly wait1

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com