About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Wednesday 16 July 2014

I am still here, dear. Please come home.










its been 10 days you didnt talk to me.

hufffff
gatau deh harus ngomong kaya gimana lagi, tapi kenyataannya memang begituuuuu :D
jangan ditanya perasaan saya yaaaa, sakitnya ga ada duanyaaaaaaaaaaaa hahaha
kenapa masih ketawa- ketawa? 
ya dari pada nangis- nangis kan yaa. saya udah nangis tiap hari, ga di kamar pas mau tidur, pas ditelfonin ga diangkat dan malah di-reject, pas disms ga dibales, pas doa abis shalat, pas di jalan sendirian *ini kadang- kadang sampe jalanannya ga keliatan, dan sampe akhirnya air matanya kering*, pas di kamar mandi *laah?* hahaha tapi ini beneran. saya gabisa tidur beberapa hari semenjak dia ga ngasi kabar apapun. saya khawatir. khawatir sekali. saya gatau, dia tau segimana khawatirnya saya atau engga :D
beneran gapernah sekalipun dikabarin sama dia?
kemarin pas jogja sempet ada gempa, saya sms dia, dia bales waktu itu. saya emang biasa kasitau kalo di sini ada gempa, jogja keitung rada sering gempa. saya tanya dia udah sampe kantor apa belom, katanya belom, nanti mau dikabarin lagi. dan kenyataannya, sampe hari ini nih ga dikabarinnya hehehe
ga pernah terlintas pikiran negatif gitu?
pikiran negatifnya kaya gimana dulu nih, kalo pikiran negatifnya kaya yang dia sakit atau orangtuanya sakit gitu, seriiiiiinggg. makanya sempet takut kalo ada yang sakit. soalnya pernah kejadian yang jarang dikabarin ternyata papahnya sakit. tapi ga se- ekstrim ini ga ngabarinnya. palingan sekali dua kali sehari waktu itu, karena dia ngerawat papahnya. tapi kalo sekarang, saya masih bisa liat dia ngetwit, alhamdulillah, paling engga saya tau dia ga sakit, etapi, twitter saya diblocked sama dia :D trus whatsapp last seen-nya pas terakhir kita ngobrol, setiap di-whatsapp cuman centang satu, kayanya aplikasinya diapus, soalnya kalo saya diblocked, pasti saya gabisa liat last seennya hehehe, dan kalo dia lagi ga langganan paket internet, kok bisa dia ngetwit? asumsi saya sih whatsappnya diapus :)
dan saya gapernah berpikir dia yang akan ........... *saya ga sampe hati ngetiknya, karena saya beneran ga kepikiran seperti itu* mungkin pikiran orang lain bakalan mikir dia pasti nglakuin kaya gitu karena ga pernah kontak saya lagi, tapi serius, saya ga pernah mikir sekalipun kaya begitu, saya takut itu benar- benar terjadi, dan saya masih percaya sepenuhnya sama dia. paling engga, kalaupun seandainya saya diboongin, bukan saya yang salah, tapi saya yang bego hehe. semoga ga terjadi ya Allah.
sekarang maunya kaya gimana?
didiemin aja dulu kali ya, mau dihubungin juga ga dapet kabar kan. saya percaya aja, suatu saat dia pasti ngehubungin, mungkin lagi pengen gada saya aja sekarang ini. saya juga udah cape nangis tiap hari, semoga dalam waktu dekat ini ada sesuatu yang bisa ngerubah cara pikirnya, yang mungkin saya gabisa lakuin hehe. dan kalo dia merasa saya masih rumah baginya, dia insyaallah akan pulang, sekalipun saat dia cape dengan hidupnya :)


p.s
hey sayang, aku yakin kamu baik- baik aja, aku masih berusaha menjaga apa yang selama ini kita jaga, aku gamau nyesel di depannya nanti. aku berusaha mempertahankan apa yang selama ini udah kita dapetin dan laluin bareng- bareng. smoga aku masih rumah buat kamu. aku selalu nungguin kamu untuk pulang lagi ke aku. cepat pulang, cepat kembali. i love you beyond too much :)

- perempuanmu

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com