About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Friday, 2 January 2009

libur tlah tiba

o2o1o9

liburr tlah tiba
liburr tlah tiba
hatiku gembira !

hoho .
liburan uda dari kmaren kmaren , monyoongg !
telat telat telat :b

well , eniweii harini gue ke pante nih .
kangen banget ke pante .
tapi pas di pante uda rame .
*ya iyalah ! musim liburan begini ! namanya juga tempet wisata :b
liburan sama keluarga juga enag sbnernya .
jarangjarang sii gue sekarang liburan sama keluarga .
haha .
lgy nyibugg :b

pas di sono noh cumak maen di kali nya doang .
gabole ke laodnya .
tapi jarak kali ke laodnya deketan sih . *dket banget odong !
ade gue masih kecilkecil gabole brenang di laodnya .
tenggelem , kebawa arus taran .
masih se curut curut gitu sih :D

tapi keodongan mule terjadi .
gada gue tanpa keodongan :D
gada gue juga tanpa orangorang di samping gue berodongodong ria :D
ade gue yang paling kecil takod tuh renang garagara ngliet ikan ikan cucut gitu banyak .
haha .
dia pikir gedenya taran bakalan jadi ikanHIU , sodarasodara !
ohh tuhan , mavkan ketidakmengertian ade syya ini .
tapi sumpah tuhan itu bukan hasil didikan syya :b
ya iyalah !
gue jarang ini ada di rumah , gimana gue bisa didik ade gue .
yang ada die dididik sama embakembak yang di rumah :D
mungkinkah dia yang mengawali kekacruddan ade syya inih .
haha .
gamungkinlah !
ade gue mah uda dari sononya kalik kek bgtu :D
yahyahyah . malah jadi ngomongin ade gue nih yang superCURUT eh superKACRUDD :b
tapi emang kalo ngomongin die gada abisnye .
tadi aja pas pulang kita mampir makan gitu , kita pesen tuh es campur .
tapi di escampurnya itu , ada es yang gg dialusin .
yah . sekali lagi die bertingkahkacrudd , tuhan ini bukan kesalahan syya .
die makan dah tuh es batunya *bukan buahbuah sm cincau yang ada !
haha .
cukup sudah hari gue yang parah ini .
tapi eniweii , kapan kapan deket deket ini , gue mau banget liburan barengbareng bigFAMS lgy :D

haha .




enjoy your holiDAY !!

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com