About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Wednesday 28 January 2009

idupmu , filmmu !

28o1o9

hari yang melelahkan !
capek gw nih. huhu. capek dengan kegiatan gw, capek dengan masalahmasalah gw. prasan gg kelarkelar sih nih. haha. dari mule study banding, upgrading, futsal prapensi, masalah pengajian kelas, masalah duit PO belom dapet, masalah pembaruan jas, masalah blabla .. keknya gw nih suka aja gitu ya bikin masalah. haha.

oia, harini gw ngungkap keboongan tmen gw. hoh. sbnernya gw ga tega. tp mau gmn lgy, udah banyak yang dia boongin. gw lebih kesian sm orangorang yg dia boongin.

dia boong kalo dia anak orang kaya gitu, serba lebih gitu deh. tapi pas gw tau, shock gw ! knapa juga dia musti boong ke gw? knapa ? emang slama ini gw temenan sama orang mikir gitu, dia kaya apa ega? buat gw so what banget! emang penting kek begituan dipikirin. gw mikirin kek begituan, nyampe kapanpun gw gabakalan dapet temen! tapi knapa sekarang gw diboongin dengan kedok materi? muka matre apa gw ?!

hoh. gw udah gamau lgy ngurusin ituh. biarlah itu berlalu. yang penting jalanin idub yang ada sekarang dengan , dengan apa yya ? haha . tauk ahh, gelap ! :b


nantugg. zzz. bubug ahh .
makasih buat santi, esty, indah, sigit, tementemen semesan gw, mba uyung, pak won, pak dalmono, ulya, risa, fachrian, yushi, yanda, deelel yang gbs gw sebutin skg .. tengso guys!

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com