About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Friday, 6 March 2009

resah haha

o6o3o9

kenapa harini gw mellow banget yah? aduduh, adapa dgn syya ini. oh gosh! sumpah prasan syya bnerbner ega enak. gw juga gangatri apa yang lgy gw pkirin skarang. harini gw noton kambing jantan sm anaganag destroyers minus nggarz ma phy, tapi brempat tetep seru kok. kikikik. bis itu pulang udah prasan kacau gini. ksepian dah ni gw. huhhu. tapi siapa coba yang peduli ma gw? no one !

gw brasa kangen gitu ma orang, tapi gw gabisa ngungkapinnya, ngliatinnya ke orang itu. gw bingung musti ngapain. gw bingung ! gw slalu bertanyatanya, knapa gw musti ktmu sm dia, kalo akirnya gw sakit muluk? knapa? gosh! apa gw belum diijinin buat bahagia barang sbntar doang ? prasan gw kalo pulang sore atopun malem karna banyak kerjaan dskola, gw gg bgitu kebebanin tuh. tapi knapa urusan hati slalu aja lebih sakit dan bikin capek, padahal itu cumak masalah sepele? hoh


trus gw kpikiran sm obsesi gw, skola gw juga yang lgy ancurancurnya. gw bingung musti gimana. what should i do ?

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com