About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Wednesday 15 September 2010

aku melting, kamux?

yampuuuun, aku lagi addicted banget ini ama blog. mumpung masih libur, masih bisa ngurusin, masih sempet, dan masih inget. hahaha.

anywaaaaayyy, jadi gini hahaha macem rapat banget nih gw, gini gini, aku suka banget deh tuh ama lagu yang dibikin ama kevin aprillio buat cathy sharon, judulnya juga cathy sharon, buat yang belom tau, ini nih videonya, coba deh mangga diliat. naaah di lagu yang dibin si kevin itu, dia mengungkapkan isi hatinya kalo dia itu suka ama si cathy, kalo sepenangkapanku sih gini, kevin itu macem ngefan doang, bukan suka yang naksir gitu, tapi menurutku doang sih yaaa. hehehe.

hmm. pernah ga sih lo mikir, bakalan ada yang bikinin lagu buat lo gitu? hmm kita berfikir universal ya ini, entah ada orang yang suka ama kita, trus bikin lagu, ato malah ada yang sebel, benci abis ama kita, trus bikin lagu buat kita, trus dinyanyiin di bandnya kalo manggung di mana- mana, terus tibatiba ada produser yang ngelirik band dia, terus dia diorbitin, terkenal, dan itu garagara lagu yang dia bikin garagara benci ama elo! oke ga sampe segitunya sih, cuma sekedar kepikiran aja tadi tibatiba. ehh tapi elo pernah benerbener kepikiran kaya begitu ga sih? kalo pernah, lo benerbener buangbuang waktu dengan pemikiran yang absurd abis, oh ya, dan lo juga baca postingan trashy gue inih. hahaha. whoops sorry.

anywaaaaay, tapi beneran deh, gue melting abis pas si kevin itu nyanyi buat si cathy, dengerin deh itu liriknya, give me a chance to tell, that i like you. oh shit, damn, keren banget, ehm sebenernya biasa aja sih, tapi yaa, itu dalem, terlalu biasa sih katakatanya, tapi itu dalem, sekali lagi, ITU DALEM!

ehh daripada nungguin ada yang bikinin lagu buat kita, mendingan kita yang bikinin buat oranglain, ya gaa? ayoooo kita bergerak duluaaaaan! aku keduax, kamux?



cheers, husnaww

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com