About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Friday 17 September 2010

ini bukan penyakit musiman kan?

hiaaaat! udah ganti hari aja ini, selamat sabtu pagi cemancemaaaaanss :)

anywaaay, tadi jam sepuluhan gitu, oh ya, jangan liat itu jam di blog ini, sumpah gue juga gatau kenapa itu jam bisa aneh begitu. hmm, back to topic, jadi gini, tadi itu jam sepuluhan, gue sampe rumah, ngecharge hape, hape mati sempet mati beberapa jam soalnya, naaah, tibatiba, ada bbm dari mba rizka, temen kuliah gue, lagi galau dia. tampak sudah dari status- status dia. jadi intinya hubungan dia sudah diujung tanduk, udah hampir putus gitu deeh intinya. dia udah stress putus nyambung gitu, setiap putus masalahnya sama, gitu gitu mulu, pokonya intinya gitu laaaah.

naah, beberapa hari ini, gue juga bacabaca status- status dari tementemen, hmm hubungan mereka juga udah di ujung tanduk, bahkan ada yang udah putus segala. padahal dulu kalo di sekolah mereka tidak terlihat kalo lagi ada masalah. hmm everything seems like okay, hmm tapi memang, dalemnya hati seseorang siapa tau yaaa. eh anyway, ini bukan musim putus kan ya?

ehh, barusan dapet kabar dari kakak kelas gue, dia barusan jadian. hahha, memang mati satu tumbuh seribu.





cupcupmuaah, husnaaaw

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com