About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Tuesday 14 September 2010

seteguk kopi yang masih tertinggal di mulut

aku udah janji buat nulis semuanya, jadi aku harus nyelesein apa yang belum aku selesein. here, i go!

bentar, kmaren sampe mana sih? cek bentar deh. oke, siap!

aku ama kamu itungannya jarang smsan, whoops bukan jarang lagi, tapi, GAK PERNAH lagian buat apa gitu, kita hampir tiap malem ketemu, chatting.

tapi makin ke sini, makin kamu banyak masalah, kita jarang buat ketemu, ketemu bentar, kamu off. kita cuma bisa message- message- an di chat. karena jarang chat secara langsung. kata kamu, kamu mau fokus kuliah, kamu dimarahin papa kamu, sering ini itu, tau ahh aku ga gitu ngerti pas umur segitu.

lama- lama, makin ke sini, kita tengkar terus. sudahlah, aku ga gitu inget waktu itu, tau tau, kita lost contact. kamu gada kabar, dan aku, juga males ngabarin kamu. whatefak lah.

aku masih sering online, tapi udah gada kamu di situ.

pernah kamu sms,kamu sakit. aku pas itu juga lagi sakit, aku ga bilang, tapi aku seneng banget, soalnya kamu sms.

aku sudah agak lupa ama kamu, aku berusaha, aku fokus ke hal lain, ga ke kamu lagi, soalnya aku pernah nonton tivi, entah itu hidayah dari Allah atau gimana aku nggatau. intinya miripmirip ama kita gitu, ga saling kenal, belum pernah ketemu, tapi bisa suka (mungkin ini aku yang ngrasain aja)terus dia dinasehatin ama tantenya gitu, gimana bisa cinta banget ketemu aja belom, lalala gitu lah, naaah nasehatnya itu yang nyantol ke aku. aku makin bisa lupain kamu.

tapi, sialnya, kamu tibatiba dateng lagi, kamu bilang kamu kabur dari rumah, padahal pas itu posisi aku masih mencoba buat nglupain kamu, kamu dateng lagi, seakanakan kamu menghancurkan benteng pertahanan yang udah aku bangun dengan susah payah. tapi anyway, aku udah gamau ribet, lagian menurut aku dengan umur kamu 20 (waktu itu udah abis ulangtaun) kamu lebih bisa berfikir jernih, daripada aku yang masih ababil.

hmm, sekarang kita udah temenan, walopun masih canggung. kamu add ym aku, aku confirm, trus aku pernah rada kesel ama kamu, aku delete kamu, terus kamu ngechat aku, aku jadi gaenak, ku add kamu lagi akirnya. dulu tiap liat kamu online aku masih ada rasa seneeeeng banget. tapi perasaan itu bodoh. aku mencoba abaikan. sekarang kamu online aku bakalan biasa aja, kamu ga ngechat, yauda. walopun kadang aku masih suka nungguin kamu buat ngechat duluan, aku masih tetep kaya dulu, masih gengsi buat memulai.

dengan berakhirnya tulisan bodoh ini, berakhir juga semua cerita kita, cerita bodoh tentang aku, kamu, cerita kita. bagaimanapun sepahitpahitnya kopi itu, aku tetep harus meneguknya hingga habis, kan? aku sudah habiskan secangkir kopi yang aku tunggu 4 taun buat ngabisinnya, berarti, selesai sudah.




husnawwwwssss

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com