About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Saturday 7 May 2011

patah hati

" pinjem hape, dong. "
" nih. " *ngasih*
" langganan buat browser ga? "
" yoi. "
" aku pake buat browsing boleh? "
" haissshhh, pake aja napa. "
........
" nyari apa? anodontia apa oligodontia? "
" tips patah hati. "
" hah? are you kidding me? "
*nangis*
serius deh dia nangis. kaga enak banget kan jadinya -,-

FYI, itu tadi lagi di kelas pas plenary discussion. kirain aku gitu, dia mau searching bahan buat nanya pas plenary ini, naah ternyataaaa, searching beneran sih memang, tapi searching tips patah hati.

beberapa hari yang lalu emang dia barusan aja putus ama cowonya. dan dia ngerasa dia yang salah, dia yang egois, yaah begitulah intinya. dan dia memang bener- bener belum bisa lupain cowonya itu. hmm, keliatan banget yaa kalo patah hati itu selalu sakit. 

dan mungkin realita yang dihadapi sekarang bakalan kaya gini contohnya. dulu ke mana- mana berdua, sekarang sendiri, kalo ada temen mungkin bisa yaa bareng temen- temen. dulu dikit- dikit bisa diceritain dan ada orang yang selalu nerima cerita- ceritanya. kalopun sekarang ada temen, mungkin juga gabisa begitu intens, dia mungkin kalo punya pacar juga. yaah intinya memang akan lebih banyak waktu untuk sendiri. semuanya ada kelebihan kekurangannya sih. pasti itu dan selalu. cumaaan, tergantung kita menyikapinya. pokonya semuanya balik lagi ke kitanya kaya gimana.

intinya, patah hati memang, sakiiiit.




husnak

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com