About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Monday 23 May 2011

postingan gada tujuan

sumpah deh, nulis post ini bingung banget. dari kmaren pengen banget ngepost banyak hal. tapi, tapi, tapiiii, gatau kenapa sering ga mood gitu. sering capek juga akhir- akhir ini. gatau kenapa.

aku bener- bener gatau apa yang sekarang aku pikirin. yang jelas, emosiku labil banget. bisa aja, seneng banget, tiba- tiba bisa males, dan  pengen nangis. dan ini beneran kejadian. seharian ini rasanya seneng pas di kelas gitu, sampe rumah udah banyak rencana, ehh sorenya udah niat kuliah, gajadi berangkat, rasanya maleeees banget. gatau mungkin karena stress, stress mikirin banyak hal yg harus dilakuin tar- tar gitu. kadar stressnya tinggi dari situ. aku terlalu mikirin apa yang harus aku lakuin tar- tar, aku cuman berusaha disiplin, tapi gatau kenapa jadinya malah stress, parno banget semuanya ga sesuai ama yang diharepin.

dan gatau kenapa, aku nulis postingan ini pun nangis. aku lari ke halaman ini pengen numpahin semuanya, tapi aku ga ngerti apasih yang harus ditumpahin juga. besok tutorial pun aku belum nyari LO yang banyak banget itu, apalagi resume jurnal, belum ngeprint jurnal, belum nyusun proposal, belum nyari kertas- kertas yang nyelip. aaaaaa apa ini semua yang bikin jadi masalah. i just need somebody beside me, ya Allah :( and i just cant stop crying this time. i hate fake friend. i hate being myself, fragile. ya Allah i have so much things that i cudnt say, speechless. aku pengen keluar PD ya Allah, tapi beraaaat banget, ga keluar pun berat. tanggung jawabnya ya Allah :( buat aku bisa menguatkan diriku sendiri yaa Allah, tanpa oranglain menguatkanku :) amiin




- case cclosed -

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com