About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Thursday 22 November 2012

ini cara halusku

aku hanya butuh kebebasan, aku mulai rindu diriku

bisakah kamu semua terus berjalan tanpa menoleh ke arahku dengan tatapan aneh dan penuh tanya?

aku bosan, bosan sekali, bisakah kamu berlalu tanpa perlu mengerti apa yang aku perbuat dan selalu ingin tau ini itu? urusi saja yang menjadi urusanmu dan kehidupanmu. pernahkah aku ingin tau ini itu mengenai dirimu? aku rasa tidak.

kamu mengganggu dan aku sudah sangat cukup mengijinkan kamu menggangguku. kamu tidak tau apapun tentang kehidupanku, dan aku tidak perlu semua komentarmu, cukup tutup mulutmu, dan pergilah. aku muak, bukan denganmu, tetapi dengan diriku sendiri, yang sudah sangat bodoh mengijinkan banyak orang tau banyak dan masih sering bertanya ini itu tentang kehidupanku. hey, aku bukan selebritis yang dikenal banyak manusia dan selalu mengundang banyak mata saat melintas, aku bukan gadis cantik berdempul tebal ala ala anak kampus jaman sekarang, aku bukan anak gaul yang sering menghabiskan banyak waktu di mall untuk nongkrong, aku gadis biasa yang kamu tidak perlu tau. gadis yang tidak banyak orang mengenal, dan karena aku memang tidak ingin dikenal. 

aku punya duniaku sendiri dan kamu sudah nyelonong masuk tanpa permisi. sangat tidak sopan. kumohon dengan sangat dan aku (masih) menggunakan cara halus, pergilah, urusi duniamu, tutup mulutmu, aku tak perlu komentarmu.

terimaksih.


husna, kepada beberapa hal yang akhir- akhir ini mengganggu pikiranku.

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com