About Me

My photo
an unwritten cappucciinna. 25% chinese, 25% ambon manise, 50% javanese, 100% indonesian

Monday 26 November 2012

walau perih

"walau perih terus kau sakiti, aku tetap mengharapmu"

penggalan lirik tersebut sebenernya udah mengungkapkan  dengan sangat gamblang apa yg gue rasain. ya, gue sebego itu. selayaknya orang jatuh cinta kali ya, kalo gue layak jatuh cinta sih hehe. gue ngerti banget gue emang udah harusnya berenti buat ngarepin dia kaya gimanapun, tapi entahlah, selalu ada hal yang seakan- akan membenarkan apa yang gue lakuin ini. gue udah baca banyak quotes, terlalu banyak malah, tapi ya itu, cuman sekadar sadar pas baca doang, abis itu gw masih nglakuin kebodohan gue lagi, dan disetir ama perasaan kampret ini. dooh kenapa gue jadi menye- menye beginiih.

ahh sudahlah, mari kita tidur, fight for next osce! ;)

-husna

No comments:

Post a Comment

Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com